Thursday, October 13, 2005

Hipnotis

Masih keingetannn aja kejadian malem minggu kemaren. Awalnya aku gak percaya fikiran kita bisa dikendalikan oleh orang lain, terus ditantang deh sama ahlinya si tofik, "mau coba gak mbak??? kalo mau tatap mata saya....". Sangking penasarannya ya aku iya-in aja tawarannya and after that... sumpeh lo aku udah kayak orang bego!! dihipnotis untuk jadi orang pelo tapi bawel dan banyak menggunakan bahasa isyarat. "Kalau anda mengerti perintah saya anggukkan kepala!!!" kata tofik sepupuku yg juga ahli supranatural. Dan kebetulan kita lagi ada acara kumpul keluarga, so kejadian itu ditonton didepan forum, ada tante, bude, pakde, om, sepupu, wuihhh pokoknya rame banget...Didepan forum aku ngoceh gak keruan tapi dg suara pelo, kebayang gak sih??? semua orang pada ngakak liatin aku ampunnnn....selanjutnya aku percaya deh sama yg namanya hipnotis....