Wednesday, October 19, 2005

Sok Kenal Sok Deket

"Mas, mas apa kabar??.... ih tambah gemuk aja, udah lama euy kita gak ketemu ya..gimana kabarnya Mr Desmond?? Mas Akbar masih kerja disana ya?? betah ya..kalo aku mah gak betah abis kejauhan kantornya cape dijalan ",cerocos gw di Mikrolet M02 tanpa kasih kesempatan si dia buat ngomong. "Mr desmond yang mana ya??", tanya si mas itu. "Deee pake pura-pura lupa deh sombong nih, mentang2 dah lama gak ketemu...Mas Akbar udah brp putranya sekarang?", So PD aja aku tanya2 ke dia. "Mba, kayaknya mba salah orang deh, saya dari lahir namanya Ridwan, belum pernah saya ganti nama jadi Akbar", jawab si Mas itu. Wah?!?! ampunnn..malu gw maluuuuu.... aduh rasanya pengen ngilang aja dari mikrolet. Sambil berusaha bersikap sewajar mungkin, terus gw bilang kedia " Mas maaf saya pikir temen saya, abis mirip banget sih, dan kebetulan saya turun disini, permisi ya mas...". Si mas itu tersenyum geli banget kayaknya. Gw langsung aja ngacir turun di kodim, padahal tujuan masih jauh banget di kampung melayu, belum ada separo jalan. Sumpeh lo gw mokal abizzz bo....tapi mau gimana lagi...