Saturday, March 04, 2006

Jatuh Bangun

Jatuh bangun aku mengenangmu....(Meggy Z) pernah denger? atau ada ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga. Btw apa hubungannnya? suka2 gw dong! pusing2 amat? amat aja gak pusing2 banget tuh.... hehe. Tapi yang jelas 2 hari berturut2 jatuh ditempat yang sama, dari lantai 2 nyungsep ke lantai 1. Apes benerrr!!!!! Kalo dipikir2 kok bisa ya? ada apa dg ku? atau ada apa dengan cinta? :-) kurang doa? kurang amal? kurang ilmu? atau kurang hati2? yang pasti sih Febry itu cuma satu kurangnya, yaitu kurang tinggi. Besok gw minum ortopedi pada nyaho loe! hehehe.

Biru-biru, lebam-lebam, pegel-pegel, gak keruan pokoknya! Cuma satu yang gak habis pikir belum sembuh jatuh yg pertama dah jatuh lagi pada waktu dan tempat yang sama? gak ada daya buat bangun, seakan kehilangan kesadaran?. Si Pipink pake nanya pula, "sakit gak Feb?". "Engga kok pink, enak! nikmat! wow! yeah! yummy! ...." jawab aku sekenanya. Anyway, biar gimana juga makasih banget buat temen2 yg udah bantu gotong, Dewi, Lina, Uci, Ibu Pipit dll semoga amal ibadahmu diterima disisiNya, amienn...(lho kok kayak...?). Pipink jangan harap lo bisa gotong gw yee! gw tonjok loe hehe! engga ding becanda.

Hikmah yang bisa diambil adalah harus lebih berhati-hati dalam setiap melakukan pekerjaan, kalau perlu bawa baju ganti sebuanyak2nya barangkali jatuh lagi dan jangan lupa untuk melihat ke tangga ketika hendak turun (jadi selama ini ngeliat kemana??).