Friday, January 20, 2006

Kejadian di Mikrolet M02

"Han si Troy rebek banget deh, kemaren photoshopnya si Asep error, sekarang corel drawnya gak fungsi, besok apalagi? printer juga dah gak online ada aja sih masalah jaringan ya?? gak abis2!" begitu komentar aku ttg si Troy, ahli IT Bumi Aksara ke Hani di dalem angkot M02 jurusan kmp. Melayu. "gak papa lagi Feb, semakin banyak masalah jaringan kan semakin lama dia di BA", sambil tersenyum si Hany berseloroh. "Hah?! apa hubungannya?? bukannya semakin lama kerjaan makin terhambat?", tanya aku ke Hany. "Duh si Febry gimana sih? payah! Biar noni tapi Troy khan ganteng lumayan buat cuci mata..", kata si Hany sambil ketawa. "Hahaha, bener banget!! gw baru nyadar euy, untung jaringan gak beres2 ya?". hehehe.....

Namanya juga ibu2 kalo ngomongin cowo gak bakalan abis2 deh. Eh ujug2 dah sampe terminal kmp. Melayu. "Bang, setop bang! kiri Bang!" teriak aku. Kata si sopir "Neng, buruan turun, ada polisi tuh!". Sambil terburu-buru aku turun disusul Hani di belakang aku. Tanpa sengaja kakiku nyepak salah satu kaki penumpang mikrolet. Cuing.... Mentallah sendal si penumpang itu keluar dari mikrolet. Lumayan jauh bo... Sumpah deh gak sengaja! Malu!!!. "Wuakhakhahaha febry!! sory gw gak kenal ame loe feb!",Si Hani cekakakan abizz. "Kalo mau ngembat sendal orang jangan sebelah dong! dua-duanya man!" sambil ngakak Hany puas banget ngetawain aku. Si pemilik sendal juga ikut2an ketawa liat kejadian gini.

Akhirnya aku minta maaf sama semuanya. Semua kejadian bener2 diluar skenario.