Sunday, October 23, 2005

Blog? apa Itu?

Buat apa sih ngeblog? jujur aja ketika pertama aku tau blog aneh banget? kok urusan pribadi dipublikasikan ke umum? bukannya itu satu hal yg riskan? Apa gak malu isi hati dipromosikan? Banyak pertanyaan muncul dalam benak. Tapi yg begini ini bikin aku jadi tambah penasaran.. Liat punya liat ternyata begitu banyak informasi yg bisa didapat dari blog orang lain. Mulai dari sejarah, pengetahuan umum, kedokteran, IT dsb. Judulna mah menambah wawasan buat daku pribadi. Malah setiap aku baca blog orang lain aku bisa tau ya minimal gimana sih isi otak orang.

Sudah liat2 blog orang penasaran deh pengen buat sendiri. Manfaat yg bisa diambil adalah kreatifitas menulis semakin terasah. Apalagi dengan mencari berbagai referensi yang ada otomatis pengetahuan kita akan bertambah dan tentunya gak ketinggalan informasi terkini, tul gak??

Beberapa blog punya tema "tentangku","petualangan" dan sebagainya. Buat aku lebih baik blog tanpa tema. Aku mau apa yg terlintas dlm benak dapat tertuang dlm blog baik itu perjalanan hidup ataupun ilmu yg bermanfaat...Kalo kata orang, para blogger adalah orang yg gak punya kerjaan.... itu tidak betul!! sekali lagi tidak betul!!! sekali lagi tidak betul!!! sekali lagi tidak betul!!! merdeka!!! (semangat amat?) Bener, justru dengan membuat blog banyak manfaat yang bisa diambil. Bisa tambah temen, bisa tambah ilmu, bisa tenar(apa coba??), bisa jadi penulis (maksa deh), bisa ngisi waktu senggang, ya pokoknya di bisa2in deh, ya gak?? hehehe

So buat kamu yg tertarik pengen bikin blog, ya bikin aja sendiri....
Udah ah ngantuk dah malem masih dikantor, pulang dulu ahhh