Tuesday, December 20, 2005

Syukurku pada MU


Alhamdulillah wa syukurillah. Puja dan puji syukur tak habis-habisnya aku panjatkan kehadirat-Mu.
Engkau karuniakan aku kesehatan sehingga aku bisa beraktivitas seperti yg lainnya..
Engkau berikan aku pekerjaan yg layak sehingga aku mampu menghidupi diri sendiri dan keluarga.
Oya pak As (my boz), even beliau sering membuat aku waspada dg keputusan2nya tapi alhamdulillah dia jarang ditempat so aku bisa menjelajah dunia luar via internet. Alhamdulillahirobbil alamin
Engkau anugerrahkan aku keluarga, yg selalu mensupport aku dan selalu mendoakan yg terbaik buat aku. Ma, Pa aku sayang kalian. Imal mmm… di Jogjanya lama amat ya??? Lebaran haji berapa hari lagi sih??

Alhamdulillahirobbil alamin. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.
Engkau ciptakan jerawat diwajahku sehingga aku tampak lebih muda dari usianya (hehehe) kan mana ada orang tua jerawatan tul gak??
Engkau biarkan aku masih sendiri sehingga aku lebih intens bermunajat kepadaMu.
Engkau buat aku lebih kecil dari yg lain, ya… mudah2an ada hikmah dibalik ini semua.

Alhamdulillahirobbil alaminnnnn
Trimakasih Ya Allah berkat Mu aku punya banyak teman. Pipink temanku musuhku! Gak ada elu sepi ada elu berantem aja?? Gimana kalo besok lo pake Aikido (ala steven seagel) gw pake Taikudo (ala Febry Keanu Reeves) seru kali ya??. Dewi ditunggu komentarnya di blog aku. Bilang sama si pipink cintamu, jangan sama cewe doang dong beraninya chicken (Ups..sory)hehehe. Chi thanks a lot atas kerjasamanya di kantor (btw kayak lagi bikin album aja ya, pake disebutin nama2nya?). Iing kapan dong kirim undangannya?? hehehe Nah yg ini baru my best friend jauh dinegeri sebrang, Mas Heru kapan dong ke Jakarta? Ill be waiting tresno too :D. Even kamu gak bangga aku bahagia gpp kok aku cuma bisa berharap yg terbaik buatmu. Deni aku tidak akan pernah lupa tentang itu:). Semoga kamu dan keluarga dirumah senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT . Neng without you ill be lonely. Thanks to make relationship with me :). Ah pokoknya banyak banget deh gak akan cukup kalo disebutin atu2. Judulnya alhamdulillah banget nget nget nget….. Kalau bisa tersenyum setiap saat aku akan selalu tersenyum sebagai ungkapan rasa syukurku pada MU :) :) :)