Wednesday, May 31, 2006

Hauuuss....

Hauussss....sekali rasanya, Saat itu saya lagi belanja di carefour. Mau ambil minuman belum dibayar, mau keluar dari carefour, masih banyak yang harus dibelanjain. Saya harus berfikir keras untuk memecahkan masalah ini!!!
Tuing...ada ide...!! disalah satu sudut ada sales yang menawarkan air minum isotonik. Wow! thats great!!. Aku pura2 belanja mendekati si sales itu. "mba mau coba promosi minuman isotonik?" tanya si sales tiba2. nah ini yang ditunggu2. "Boleh...", jawab saya sambil tersenyum. "Bagus loh mba buat meningkatkan stamina, menyegarkan...bla bla bla" jelas mba sales itu dengan semangat. Glek glek glek...puih! seger buanget ...Terserah mbanya mau jelasin atau tidak yang penting hausnya hilang hehehe.
Disudut lain ada sales lagi yang menawarkan minuman kesehatan. Hmm saya coba lagi seperti aksi pertama tadi sambil tersenyum. Segaaarrr....nikmat....
So kesimpulan apa sih yang bisa ditarik? buat temen2 yang pengen tetep survive dalam hidup, harus kreatif, inisiatif dan inovatif tul gak?? hehehe