Monday, May 15, 2006

My activity

Lelah, letih, pusing entah apa lagi namanya??. Waktu libur 2 hari benar-benar membuatku terbang. Kegiatanku di DT yang seabreg-abreg, bisnis ATK yang baru dirintis, belum lagi usaha accesories yang masih berjalan atau pekerjaan rumah yang menumpuk membuatku kelelahan. Minggu 14 Mei 06 kemaren aku sampai dirumah jam 16.30. Kepalaku terasa berat sekali. Pusing, capai dan tiba2 bruk aku terjatuh di dlm kamarku sendiri. Entah berapa lama aku tdk sadarkan diri. Nobody one know abt that. Perlukah diceritakan ke orang rumah? akh....menyusahkan! ntar malah dibilang mendramatisir lagi? suer kaget banget saat tersadar mengalir darah segar dari hidung, mimisankah? oh my good...ternyata darahku merah jendral! hehe dan tak pikir darah biru?? :-) what going on with me?? males bangggeeet ke dokter! disuruh buka baju lah, disuntik lah...ih maap-maap kate nih yee! soryyyy!! emang kita cewe apaan? hehe...

Adakah penyesalan setelah kejadian kemaren? ngg....kayaknya engga tuh? toh aku gak berbuat yg sia2, semua bermanfaat. Kalau toh orang rumah protes atau komplain kan aku tinggal kasih pengertian. Hanya mungkin aku harus lebih menjaga kesehatan, tidur yang cukup dan memanage waktu sebaik mungkin. Apalagi pekerjaan di kantor tidak menuntutku untuk bekerja keras.

Jakarta,14 Mei 06
dini hari