Tuesday, August 15, 2006

Dagang achh....

Dagang achh....

Fatna: Feb, pakabar? gimana kabar loe today?
Febry: Alhamdulilah baik, fat gw jual sarung neh loe mau beli gak?
Fatna: Hahaha lo masih dagang juga ? dari dulu mpe sekrg? accesories gmn? msh lanjut?
Febry: Heheheee masih donkk, tp dikantor skrg byk pesaing, jadi beralih ke yg lain
Fatna: Ada lagi gak selain sarung?
Febry: Bener neh mau beli dagangan gw? eh gw jual pembalut wanita loh pokoknya loe kudu beli!!!
Fatna: Anjriiiitttt.... apa gak ada lagi yang bisa loe jual peb? hahahahaaaaa dasar loe otak dagang...
Febry: eh yang penting kan halal, dibawah harga pasar and kualitas no. 1...beli beliiiii....
Fatna: iya gw ngerti kok bawa aja kesini dagangan loe, gw beli deh....oya gw ada toko di deket rumah, jangan lupa accesoriesnya ya, gw mau stok ke toko itu, sistemnya masih sama khan?
Febry: haha yg begini nih gw demen laris manis tanjung kimpul, dagangan laris duit kumpul...ayo beli belii.... murah....ayolah ayolah...

Awalnya hanya sekedar silaturahmi via telp, tapi akhirnya... timbul hubungan simbiosis mutualis (saling menguntungkan). Gak salahkan? toh tidak ada paksaan kok....kalau mau ayo kita kerja sama, kalau gak mau ya gak apa apa....