Sunday, November 04, 2007

Gretong?

Gretong??

Sales: Kakk mau cek kolesterol gratis? tensi darah gratis? atau mau periksa detak jantung gratis?
Saya: Oh boleh, bener nih gretong semua? (pikir saya mana ada hari gini serba gretong?)
Sales: Bener kok kak...dalam rangka promosi kantor baru kami menawarkan jasa check up kesehatan secara gratis
Saya: Ya Sudah gpp, saya mau coba

Dari awal memang saya sudah curiga, cek tensi gratis, kolesterol gratis, detak jantung dll... hmm... hari gini masih ada yg gretong gak mungkinnn....Tapi gak masalah...urusan lain belakangan aja yg penting sekarang saya mau yg gretongnya dulu. Ndilalah saya harus membayar sebesar Rp 3.500.000,- salah satu alat olahraga utk mendapatkan semua produk yg gratis2 seperti blender, sabuk pengurus badan, exhauser dll.

Saya tidak tahu itu perusahaan bergerak dibidang apa? tapi yg jelas TIDAK GRATIZZ!!. Entah setan apa yang membuat saya ingin membayar dan melunasi itu semua, tapi Alhamdulillah saya tersentak saat mendapat telpon dari mama tercinta. Tuing sadar oiii....thanks mom, i really love u so much. Without u maybe i will spent my money to something useless.