Thursday, March 29, 2007

Hal:Permohonan Maaf

Jakarta, 27 Maret 2007

No. : 198/DPBP-BA/III/07
Lamp
: -
Hal.
: Permohonan Maaf


Kepada Yth.

Rekan-rekan Dept. Buku Pelajaran
Rekan-rekan Dept. Buku Perguruan Tinggi dan Umum
Bapak dan Ibu Penulis
Rekan-rekan Jagad Maya, Dunia Persilatan, Dunia Dalam Berita, Dunia fantasi....dll
Sahabat-sahabat tercinta
di Tempat

Assalamu'alaikum wr wb.

Sehubungan dengan telah wafatnya Motorola C651, berikut semua no. Telp yang tersimpan didalamnya bersama ini saya mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya jika tidak mengenal SMS atau no. telp yang masuk ke Handphone saya.

Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan. Kiranyanya dapat dimaklumi. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Hormat saya,


Febry