Monday, March 26, 2007

Handphoneku Sahabatku

Handphoneku Sahabatku

Ini dia HP lama saya. Motorola C651. Tapi sekarang sudah almarhum. Sekitar 3 tahunan dia berjuang bersama saya. Sebelum mati kemarin sempet byar pet byar pet gitu deh. Saya tidak menyangka sebelumnya kalau dia secepat itu menghadap sang pencipta. Saya sudah mengusahakan segala cara tetapi sepertinya dia tidak bersemangat untuk hidup seperti sediakala. Ihik ihik sedih rasanya. Ya mudah2an aja segala amal ibadanya diterima disisiNya (Situkang HP) coz mpe sekarang belum laku kejual.

Pasti ada hikmah dibalik semua kejadian.



Nah yang ini HP baruku. Modelnya gaul, kelebihannya:
1. 1000 entries phonebook
2. 3D Stereo speakers
3. Dapet gratis Kabel USB, Card reader, handsfree & CD kumpulan lagu2 (MP3)
4. Punya memory eksternal 64 MB
5. Harga lumayan mahal seh (Rp 1 juta) psssttt jangan bilang siapa2 ya...
Wah pokoknya mah top abizz....

Kemarin sebenernya saya tertarik pengin beli nokia. Soalnya kalo pengin jual lagi harganya gak jatuh2 banget, ya kan? Cuma saya terbentur 2 masalah. Kalo liat barangnya cocok harga gak cocok, tapi begitu harga cocok barang gak cocok. Ya gini deh kalo kemampuan financial pas-pasan (hihihi). Ndilalah motorola lagi yang kebeli. Ya emang udah jodoh kali ya?? bener juga apa kata pepatah, jodoh gak akan lari kemana! Yang penting sekarang Sekali Motorola tetap Motorola.