Monday, December 18, 2006

13 Angka Sial??

13 Angka Sial??

Sebagian orang bilang 13 angka sial. Saya juga tidak terlalu memahami dg angka 13 itu? Tetapi yang jelas angka 13 selalu berada disekitar saya. No rumah 13. No. absen SD, SMP, SMA, kuliah bahkan sampai saya bekerja sekarang tidak lepas dari angka 13. Waktu kost di Bogor dulu, saya heran sendiri saat melihat angka 13 terpampang didepan rumah kost. Padahal saya tidak memperhatikan no rumah sebelumnya. Ah entahlah...........

Letak sialnya dimana? selama ini saya merasa semuanya fine2 adja seh?? paling2 dulu waktu masih 2 tahun saya pernah kejebur got atau saat kenaikan kls 2 SMP saya sakit cacar? apa disitu letak sialnya? wah iya ding mungkin karena belum married? kayaknya gak nyambung yach??

13 .... sekali lagi 13 itu cuma sebuah angka yg tidak mengandung unsur apapun kecuali gabungan angka satu dan tiga. Kalau toh sial mungkin karena kebetulan lagi apes aja kalee ya??? hehehe