Friday, January 25, 2008

Prapatan Sinta

Prapatan Sinta

Siapa sih orang tangerang yang gak kenal Prapatan Sinta? Pasti semua orang tangerang tau dimana itu Prapatan Sinta berada. Dari awal saya naik PPD jurusan kamp. Melayu (Jakarta)- Tangerang saya gak yakin bakal turun dimana. Buat saya yang terpenting sampai tengerang, urusan prapatan sinta dimana itu nomer dua. Begitu sampai Tangerang, bertanyalah saya dg pak kenek.

Me: bang, santi udah lewat belum?
(sambil bertanya pandangan saya mengamati jalan)

Kenek :Wah saya gak tau neng…..
(Menunjukkan ekspresi takut salah)

Me : Yee si abang…prapatan itu loh!!!

Kenek : Oalah neng… kirain santi temennya si eneng (hahaha….)

Me : oh iya bang sinta maksud saya, halah si abang….Cuma beda dikit aja… cing cay lah…

Kenek : bentar lagi neng, neng siap2 aja ya….



Oalah Feb... kok jd tulalit gitu toh ndo..????? hihihihiiiiiiiii