Thursday, December 08, 2005

Larut Malam....

Aku ciptakan jin dan manusia untuk beribadah kepada (QS...) Kita tidak bisa menyangkal bahwa jin memang ada. Dengan meyakini bahwa jin juga sama-sama ciptaan Allah seperti halnya manusia maka tidak ada alasan untuk takut kepada jin, cukuplah Allah yang wajib ditakuti dan diimani.

Waktu menunjukkan pukul 7 malam. Ruang lantai 1 di kantor sudah tidak berpenghuni kecuali aku sendiri. Begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan malam itu. Berbagai gangguan dari jin masih dapat aku abaikan karena pekerjaan menuntut konsentrasi yang tinggi. Kursi digeser, bayangan lalu lalang, mesin printer aktif ngeprint, komputer tetangga tiba2 nyala tetap tidak membuat aku bergeming. Pikirku yach...kalo seandainya terjadi apa2 denganku, aku bisa telpon ke lantai 4, toh masih ada beberapa orang yang bekerja disana.

Pukul 10 nyaliku semakin ciut hehehe bukan apa-apa udara dingin sempat membuat bulu kuduk merinding. Semakin larut malam ternyata keberanianku semakin menghilang, entah kenapa??? Padahal aku tau persis bahwa hanya Allah yang wajib ditakuti, tapi prakteknya???. Pada akhirnya aku masuk ke ruang Office boy dan minta anter OB pulang pake motor. Judulnya KABUR MAN !!!...