Friday, May 16, 2008

TAS CANTIK

Kerja, kerja and kerja adalah rutinitas yg gak pernah ditinggalkan. Apalagi ada proyek yg harus dikejar deadline, wuihhh gak tidur beberapa hari adalah hal yg biasa!...its my life as a worker. Sumpah saya gak bakal mau gini terus! i will change to be the business owner. Asyik kan punya bisnis sendiri.

Tapi kali ini gak ngomongin kerjaan yg seabreg2 atawa bisnis. Biasanya kalo lg byk kerjaan ya kita jalan2 ke mall deket kantor biar refresh lagi. Beberapa waktu lalu saya jalan2 di arion bareng ama Lina. Saya biasa manggil die Lintem (Lina Item). Gak maksud buat ngenyek die, tapi emang lu item lin mau diapain lagi? ups peacee....

Sambil liat-liat baju batik tiba2 si Lina megang tas yg digantung di etalase. "Mas, bagus nih tas... berapa harganya??" tanya lina sama SPG disitu. Entah kenapa Mas Penjaga toko gak langsung jawab. Si Mas memberi kode ke arah ibu2 yg ada disamping saya. Tanpa rasa bersalah Lina tetep bergaya bak peragawati sambil memegang tas yg digantungnya di pundak. "Mas, berapa nih harganya? bagus nih tas... tapi kok berat ya??", tanya Lina lagi. Sang ibu langsung berseloroh, "Maaf mba itu tas saya, gak dijual, saya cuma lagi mau nyobain batik ini, berhubung agak susah jadi tasnya saya taruh disini". Huaahhh lintemmmm sory gw gak kenal elu say... malu-maluin dunia persilatan aja.....