Thursday, August 31, 2006

Mabok Baee...


Mabok Baee.....

Sebenernya sih gak ada maksud buat bunuh diri tapi batuk ini benar2 membuat saya gerah. Segala macam obat sudah dicoba, dari mulai obat warung, obat dari antah berantah bahkan dokterpun tak kuasa. Tapi batuk ini sangat mengganggu aktifitas saya. Saya tau ini adalah ujian buat saya. Ujian kesabaran, ujian menahan sakit, ujian utk tidak mengeluh dan lainnya. Tapi kadang-kadang saya bangor! gak mengikuti aturan yang berlaku.

Obat yang harusnya 3 kali sehari 1 sendok makan, saya tenggak tanpa melihat aturan minum kayak lagi kehausan gitu deh. Alhasil mabok baeee.....berangkat kerja nabrak orang, dikantor kliyengan bawaannya pengen tiduuurrrr terus untung gak keterusan tidur...

Tapi ternyata mabok itu enak lhoo....orang2 OD ngedrug tapi Febry OD obat batuk hihihi aassaaaaaaaaalll!