Tuesday, August 29, 2006

Menulis

Menulis.....

Saya sebenarnya pengen banget nulis, tapi agak bingung juga mau nulis apa? entah karena kesibukan yang banyak? kebanyakan yang sibuk? atau memang gak bisa nulis? atau lagi gak ada ide? bingung juga ya? akh tak taulah??? gelap.... tapi yang jelas saya tidak mau kehilangan semangat menulis. Semangat menulis buat saya adalah hal yang paling berharga. Dengan menulis kita bisa dapat banyak perbendaharaan kata, dengan menulis kita bisa menambah wawasan, dengan menulis kita bisa tambah ilmu, dengan menulis akan banyak ide2 bermunculan, dengan menulis akan menambah banyak teman dengan menulis....dll deh.

Satu hal pantangan buat saya adalah menulis cerita cinta. Cinta adalah emas, emas adalah kuning, kuning adalah.... jadi cinta adalah.... duh kok ngelantur sih????. Habis gak ada ide!! Pokoknya saya gak mau menceritakan segala hal tentang Cinta. Kenapa? boleh tau? karena cinta adalahhhh... upsss.

Cinta...apa sih definisinya?? kok sering saya dengar statement bahwa saya tidak bisa hidup tanpa cinta! bahkan dulu teman saya seangkatan nyaris mati karena cinta. Cinta dengan proporsi yang benar dan seharusnya tentu tidak akan membuat gundah gulana. Proporsi yang bagaimana maksudnya? ya yang benar dan yang seharusnya dong! gitu aja kok repot.

Jadi intinya saya gak mau bercerita tentang cinta, ok! kenapa??? karena emang gak ada yang harus diceritakan. understand?? stand!!
Next mudah-mudahan lebih bermakna dalam setiap tulisan karena saat ini sedang blank
See u guy muachhh...